News

We are Airlines General Sales
Agency Company

  • Agent Gathering

    Monday, Desember 09, 2019 | 13:11 WIB

    Jakarta (05/12) – PT Ayu Berga bersama dengan bank Permata Syariah mengadakan Agent Gathering yang dilaksanakan di Asia Restaurant The Ritz Carlton Hotel Mega Kuningan Jakarta. Acara ini dihadiri oleh 30 peserta yang mewakili 15 agen perjalanan yang bekerja sama dengan PT Ayu Berga selaku General Sales Agent (GSA) Saudi Arabian Airlines.

    Acara dibuka dengan kata sambutan oleh President Director PT Ayu Berga, Bapak Andri Bermawi dan dilanjutkan dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Permata Syariah Bank Head of Kuningan Area, Bapak Heri Santoso.

    Acara yang kemudian dilanjutkan dengan presentasi produk terbaru dari Bank Permata Syariah, juga presentasi produk terbaru dari PT. Ayu Berga yakni AGCIS ( Airlines GSA Centralized Information System ) yang dibawakan oleh VP Finance PT. Ayu Berga, Bapak Erwin Chaniago dan Bapak Nanang selaku programmer dari system AGCIS ini. AGCIS merupakan portal layanan dari PT Ayu Berga untuk mempermudah akses bagi para rekan-rekan agen perjalanan yang bekerja sama dengan PT Ayu Berga.

    Perwakilan tim sales dari PT Ayu Berga juga ikut mempresentasikan harga untuk tahun 2020, produk dan layanan terbaru , serta rute terbaru Saudia Airlines, yakni Amsterdam. Penerbangan menuju Amsterdam menggunakan Saudia Airlines akan dibuka mulai pada akhir Maret 2020.

    Acara diakhiri dengan agenda makan siang bersama di Asia Restaurant, seluruh tamu yang hadir menikmati hidangan dengan konsep buffet yang telah disediakan. Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara PT Ayu Berga, Bank Permata, beserta rekan-rekan agen perjalanan.